Menjenguk Kerabat

Mertuaku merasa tidak enak badan hari ini, katanya sakit tenggorokan. Sepertinya beliau masuk angin. Jadilah hari ini aku yang masak. Aku masak Karışık Musakka dan spaghetti ala turki. Alhamdulillah enak rasanya, adik iparku saja sampe makan banyak dan menurut dia juga enak.
Sore harinya setelah sholat ashar, aku diajak sama mertuaku untuk menjenguk kakak tertuanya mertuaku yang terkena penyakit kanker lambung sekalian jalan-jalan sore. Kami pun berangakt dengan berjalan kaki. Adik iparku mendorong kereta bayi (stroller) yang berisi bayiku.
Sampai di tempat tujuan, ternyata suaminya kakak mertuaku yang terkena serangan jantung pada hari minggu dua hari lalu, sudah kembali ke rumah karena dia memaksa pulang. Jadilah kami sekalian menjenguk beliau juga. Kondisinya terlihat baik, Alhamdulillah.
Pulangnya kami diantar dengan menggunakan mobil oleh salah satu keturunannya kakak mertuaku tersebut sekalian mereka juga menuju ke rumahnya. Sepulangnya dari menjenguk kerabat yang sakit, mertuaku mengatakan bahwa dia merasa badannya lebih enak karena sudah jalan kaki sehingga mengeluarkan keringat. Tapi menurutku beliau merasa lebih baik karena sudah bertemu dengan kakaknya dan kakak iparnya serta melihat mereka dalam kondisi yang lebih baik. Maklumlah susah sama-sama berusia lanjut jadi lebih sering terkena penyakit pikiran.

1 comments

  1. Anonymous  

    8:43 AM

    assalamun aleykum w.r. w.b.,

    my wife from Jakarta n the family are now in Turkey, Sakarya to take care for my old father. Pls. contact my wife Nurbaiti 0534-0158970.
    I lost contact to your husband, coz i don`t use MSN further. Pls. send my salam as brother in Islam.

    Senol Genc

Recent Entries

Recent Comments

Recommended Blogs To Visit

  • Hudalilmuttaqiin
  • Abdicik
  • Hablulmetin
  • Seyfullah
  • AbdulMetin