Makan Kari Ayam

Sudah lama saya tidak masak makanan Indonesia untuk suami. Terakhir saya bikin semur ayam, dia hanya makan sedikit karena menurut dia potongan ayamnya kebesaran. Kali ini saya coba bikin kari ayam dengan bumbu yang dikirim oleh mama dari Indonesia (maklum di Turki tidak semua bumbu yang dibutuhkan tersedia seperti contohnya sereh), dan saya tambahkan sayuran wortel, buncis, serta kentang kedalam masakan kari. Sekedar trik untuk membuat suami makan masakan Indonesia. Alhamdulillah suamiku mau juga makan masakan Indonesia dan dia bilang enak, padahal saya belum sempat menanyakan pendapat dia. Saya juga senang bisa makan kari ayam... begitu mencium uap masakannya saya tidak dapat menahan diri dan langsung mencicipi. Segala puji bagi Allah yang memberikan nikmat tiada terhingga.

0 comments

Recent Entries

Recent Comments

Recommended Blogs To Visit

  • Hudalilmuttaqiin
  • Abdicik
  • Hablulmetin
  • Seyfullah
  • AbdulMetin